- See more at: http://www.seowaps.com/2013/04/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#sthash.7vPVEh1w.dpuf

Senin, 24 Februari 2014

Jenis Diet Paling Terkenal



Mikro.com Bagi wanita yang punya phobia sama timbangan berat badan, merasa ketakutan jika melihat gaun nan seksi, atau malah takut melihat diri sendiri di kaca! kasian......!Inilah yang terjadi pada anda, menganggap berat badan sebagai musuh yang sangat menyebalkan.  jangan khawatir maka  lakukanlah diet, tetapi diet secara benar dengan pengawasan dokter dan jangan terlalu memaksakan diri jika sudah tidak mampu lagi. Kemudian anda bertanya-tanya apa Jenis diet paling terkenal?.inilah jawabannya.
 Berikut  4 jenis diet paling terkenal :


1#.Diet indeks Glikemik rendah
  • jenis diet ini diutamakan pada jenis karbohidrat yang memicu peningkatan kadar gula darah secara cepat harus di hindari, maka anda harus memilih jenis karbohidrat yang tepat agar menjaga kadar gula didalam tubuh seimbang.
  • Jenis makanan yang dianjurkan dalam diet ini: roti, gandum, oatmeal, nasi merah, kacang-kacangan, buah-buahan dan sayur-sayuran.


2#.Diet Dash
  • Arti diet dash adalah diet yang bertujuan untuk mengatasi hipertensi, diet ini pertamakali dicetuskan oleh National Heart Lung and Blood Institute untuk menurunkan tekanan darah, diet ini menekankan pada makanan yang seimbang, selain itu diet ini harus di seimbangkan dengan olahraga yang teratur.
3#.Diet Vegetarian
  • Jenis diet paling terkenal dikalangan wanita ini lebih mengutamakan mengkonsumsi sayur-sayuran daripada makanan yang lain, manfaat dari diet ini dapat mencegah anda terkena penyakit obesitas, jantung koroner, tekanan darah tinggi, dan diabetes


4#.Diet Kategenik
  • Diet katogenik dianjurkan bagi anda yang menderita epilepsi (diutamakan anak-anak) yang tidak mampu merespon obat. Diet ini mengandung rasio lemak, karbohidrat, dan protein yang sangat spesifik yaitu sekitar 80 persen lemak, 15 persen protein dan 5 persen karbohidrat. Makanan yang dianjurkan dalam diet ini adalah makanan yang mengandung banyak lemak.


Itulah 4 jenis diet paling terkenal, sekedar mengingatkan jika anda ingin diet maka harus dengan niat yang kuat serta diseimbangngi dengan hidup sehat seperti makan yang teratur, tidur yang cukup dan berolahragalah. Mikro.com
Komentar
1 Komentar

1 komentar:

# Main film perdana, honor caisar paling besar # Sinka member JKT48 yang hobi mengambar anime # Gunung merapi semburkan abu vulkanik # Kualitas udara di Pekanbaru dalam berbahaya # Hasil Liga inggris: 1.Chelsea FC main(29) Poin(66) 2.Liverpool Main(28) poin(59) 3.Arsenal main(28) poin(59) # Klasemen liga Italia: 1.Juventus main(27) poin(72 ) 2.As Roma main(26) poin (58) 3.Napoli main(27) poin(55) # Klasemen liga spanyol: 1.Real Madrid main(27) poin(67) 2.Atletico Madrid main(27) poin(64) 3.Barcelona FC main(27) poin(63) # Klasemen liga Jerman: 1.Bayern Munchen main(24) poin(68) 2.Borussia Dortmund main(24) poin(48) 3.Bayer Leverkusen main(24) poin(44) # Kecelakaan di tol jagorawi tewaskan tiga orang # Buruh jateng desak Ganjar soal pedoman survei KHL # KPK hari ini kembali periksa Airin # 5 hari menghilang, pesawat malaysia airlines belum ditemukan # Presiden pantau penjarian tuju korban pesawat malaysia airlines # Tontowi/Liliana juara all England tiga kali berturut-turut # Hendra/ahsan juara All England untuk ganda putra # Basuki ingin guru di jakarta punya hati # Pasangan kekasih pembunuh Sara terancam hukuman mati # Militer vietnam klaim temukan puing pesawat MAS # sopir bus pembawa anak yatim di bekuk di Subang # Setrum ikan di sungai musi akan didenda Rp 1 milyar #
- See more at: http://blogharun26.blogspot.com/2013/07/cara-membuat-tulisan-berjalan-melayang.html#sthash.gHAovDhj.dpuf