- See more at: http://www.seowaps.com/2013/04/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#sthash.7vPVEh1w.dpuf

Minggu, 09 Maret 2014

4 Waktu Yang Tepat Untuk Menyatakan Cinta.



Mikro.com-Jatuh cinta merupakan perilaku seseorang yang mempunyai rasa lebih kepada orang lain. Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta, terkadang perasaan jatuh cinta yang kita rasakan itu terasa indah namun susah untuk mengungkapkannya. Karena itu ada beberapa hal yang harus kamu diperhatikan dalam mengutarakan cinta, cotohnya persiapkan kata-kata yang indah, buat si dia senyaman mungkin dengan kamu, berkorbanlah untuknya agar dia mengangap mu berharga buatnya, yang paling penting adalah pilih waktu yang tepat untuk menyatakan cinta. Sebagai pilihan Berikut ada 4 waktu yang tepat untuk menyatakan cinta.

Hari ulang tahun
Inilah waktu yang tepat buat kamu untuk menyatakan cita pada pasangan kamu karena pada hari ulang tahun kamu atau hari ulang tahunnya perasaan kalian sedang bahagia-bahagianya,  selain itu dalam kamu bisa membuktikan bahwa kamu benar-benar cinta sama dia di depan tamu pesta.

Tahun baru
Awal tahun merupakan saat-saat dimana seseorang membuat targetnya dalam setahun kedepan, disaat itu lah coba kamu manfaatkan dengan menyatakan cinta kepada seseorang yang kamu cintai, tetapi pastikan dulu bahwa orang itu sedang sendiri alias jomblo.

Hari kelulusan
Siapa yang tidak sedih di saat waktu perpisahan?, nah di situlah kamu bisa gunakan momen tepat itu untuk menyatakan cintamu kepada si dia, kemungkinan besar si dia akan menerima kamu  tetapi kamu harus di posisi dimana kamu sudah dianggap berharga baginya, kamu tidak akan dilepaskan olehnya begitu saja karena takut kehilangan kamu.

Hari valentine
Hari valentine atau hari kasih sayang memang sudah terkenal merupakan waktu yang tepat dimana seseorang menyatakan cinta, jika kamu ingin menyatakan cinta kepada seseorang pada hari itu usahakan dengan cara yang berbeda dengan yang lain agar pasangan kamu tidak berpikiran kamu meniru orang lain dalam merayakan hari valentine agar si dia merasa kamulah orang yang tepat untuk menjadi pasangannya.

Dengan tips-tips diatas semoga membantu anda memilih waktu yang tepat dalam menyatakan cinta. Selain itu dengan 4 waktu yang tepat untuk menyatakan cinta diatas dapat menambah ilmu anda soal cinta.-Mikro.com


Komentar
0 Komentar

Tidak ada komentar:

# Main film perdana, honor caisar paling besar # Sinka member JKT48 yang hobi mengambar anime # Gunung merapi semburkan abu vulkanik # Kualitas udara di Pekanbaru dalam berbahaya # Hasil Liga inggris: 1.Chelsea FC main(29) Poin(66) 2.Liverpool Main(28) poin(59) 3.Arsenal main(28) poin(59) # Klasemen liga Italia: 1.Juventus main(27) poin(72 ) 2.As Roma main(26) poin (58) 3.Napoli main(27) poin(55) # Klasemen liga spanyol: 1.Real Madrid main(27) poin(67) 2.Atletico Madrid main(27) poin(64) 3.Barcelona FC main(27) poin(63) # Klasemen liga Jerman: 1.Bayern Munchen main(24) poin(68) 2.Borussia Dortmund main(24) poin(48) 3.Bayer Leverkusen main(24) poin(44) # Kecelakaan di tol jagorawi tewaskan tiga orang # Buruh jateng desak Ganjar soal pedoman survei KHL # KPK hari ini kembali periksa Airin # 5 hari menghilang, pesawat malaysia airlines belum ditemukan # Presiden pantau penjarian tuju korban pesawat malaysia airlines # Tontowi/Liliana juara all England tiga kali berturut-turut # Hendra/ahsan juara All England untuk ganda putra # Basuki ingin guru di jakarta punya hati # Pasangan kekasih pembunuh Sara terancam hukuman mati # Militer vietnam klaim temukan puing pesawat MAS # sopir bus pembawa anak yatim di bekuk di Subang # Setrum ikan di sungai musi akan didenda Rp 1 milyar #
- See more at: http://blogharun26.blogspot.com/2013/07/cara-membuat-tulisan-berjalan-melayang.html#sthash.gHAovDhj.dpuf