- See more at: http://www.seowaps.com/2013/04/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#sthash.7vPVEh1w.dpuf

Selasa, 04 Maret 2014

Tempat Yang Sering di Kunjungi Wanita Perkotaan


Mikro.com- Lingkungan adalah faktor yang paling berpengaruh membentuk kepribadian seseorang, lingkungan yang baik akan membentuk seseorang menjadi baik, begitu pula jika kondisi lingkungan buruk akan menjadikan kepribadian buruk pada seseorang. Contoh paling mendasar kebanyakan orang yang tinggal di perkotaan punya gaya hidup yang super mewah dibandingkan orang yang tinggal di desa lebih sederhana dalam menjalani hidupnya, mengapa wanita perkotaan hidupnya super mewah? Jawaban yang tepat adalah karena wanita perkotaan ditunjang dengan banyaknya jumlah uang yang berlimpah, uang itu digunakan untuk hal-hal yang mereka sukai salah satunya untuk jalan-jalan. Nah berikut tempat yang sering di kunjungi wanita perkotaan untuk menghabiskan uangnya.

Salon

Tempat ini memang tepat untuk di masukan dalam tempat yang sering di kunjungi wanita perkotaan karena kebanyakan wanita perkotaan menginginkan penampilan yang sempurna, dengan tujuan untuk menjadi pusat perhatian publik. Perawatan yang sering dilakukan wanita saat di salon yaitu perawatan rambut, kulit, kuku, dan bagian tubuh lainnya.

Diskotik

Kehidupan malam, itulah kata yang terpikirkan jika mendengar tempat ini, tidak dipungkiri lagi diskotik memang menjadi tempat berkumpulnya orang yang ingin menikmati suasana malam dengan ditemani alunan musik dan dilengkapi sinar lampu yang berkelip-kelip serta variasi minuman yang tersedia itu yang menjadi daya tarik tersendiri untuk seseorang pergi ke diskotik.

Cafe

Tak salah memang bila banyak wanita perkotaan memilih cafe untuk berkumpul santai dengan teman-temannya selain itu bisa digunakan untuk rapat, merayakan hari ulang tahun. Cafe memang tempat yang tidak sulit ditemukan di daerah kota karena dengan perkembangan bisnis yang cepat membuat cafe semakin menjamur.

Mal

Wajar memang jika wanita perkotaan pergi ke mal untuk menghabiskan uangnya karena didalam mal terdapat segudang benda yang harganya yang murah sampai yang super mahal, selain itu ditempat ini pula banyak jenis toko yang ada di satu tempat seperti restaurant, butik, tempat karaoke, bioskop dan tempat-tempat yang sebelumnya saya sebutkan di atas juga ada di mal.

Cukup dengan 4 tempat yang sering di kunjungi wanita perkotaan, semoga menjadi referensi anda semua serta menjadikan gambaran anda tentang kehidupan di perkotaan. Tulisan diatas hanya sekedar informasi dan ambil lah hal-hal yang positif.-Mikro.com


Komentar
1 Komentar

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Tolong tinggalkan komentar disini!!!!!!

# Main film perdana, honor caisar paling besar # Sinka member JKT48 yang hobi mengambar anime # Gunung merapi semburkan abu vulkanik # Kualitas udara di Pekanbaru dalam berbahaya # Hasil Liga inggris: 1.Chelsea FC main(29) Poin(66) 2.Liverpool Main(28) poin(59) 3.Arsenal main(28) poin(59) # Klasemen liga Italia: 1.Juventus main(27) poin(72 ) 2.As Roma main(26) poin (58) 3.Napoli main(27) poin(55) # Klasemen liga spanyol: 1.Real Madrid main(27) poin(67) 2.Atletico Madrid main(27) poin(64) 3.Barcelona FC main(27) poin(63) # Klasemen liga Jerman: 1.Bayern Munchen main(24) poin(68) 2.Borussia Dortmund main(24) poin(48) 3.Bayer Leverkusen main(24) poin(44) # Kecelakaan di tol jagorawi tewaskan tiga orang # Buruh jateng desak Ganjar soal pedoman survei KHL # KPK hari ini kembali periksa Airin # 5 hari menghilang, pesawat malaysia airlines belum ditemukan # Presiden pantau penjarian tuju korban pesawat malaysia airlines # Tontowi/Liliana juara all England tiga kali berturut-turut # Hendra/ahsan juara All England untuk ganda putra # Basuki ingin guru di jakarta punya hati # Pasangan kekasih pembunuh Sara terancam hukuman mati # Militer vietnam klaim temukan puing pesawat MAS # sopir bus pembawa anak yatim di bekuk di Subang # Setrum ikan di sungai musi akan didenda Rp 1 milyar #
- See more at: http://blogharun26.blogspot.com/2013/07/cara-membuat-tulisan-berjalan-melayang.html#sthash.gHAovDhj.dpuf