- See more at: http://www.seowaps.com/2013/04/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#sthash.7vPVEh1w.dpuf

Kamis, 06 Maret 2014

Tempat Diving Paling Keren di Indonesia.



Mikro.com-Diving atau menyelam adalah kegiatan yang dilakukan untuk menikmati alam bawah laut seperti kehidupan hewan laut, tanaman laut, serta karang-karang yang tumbuh dengan sangat indah. indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki alam bawah laut terbaik di dunia karena lautan lebih mendominasi dari pada daratan indonesia, inilah tempat diving  paling keren di Indonesia.

Pulau Bangka
Selain terkenal sebagai penghasil timah pulau Bangka juga termasuk tempat paling keren untuk diving di Indonesia itu terbukti dengan kondisi kehidupan bawah lautnya yang masih asri sehingga beragam binatang bawah laut hidup dan berkembang dengan baik.

Pulau Bunaken
Pulau bunaken memiliki sekitar 20 lokasi penyelaman dengan kedalaman beragam hingga 1.344 meter. 12 di antaranya merupakan primadona bagi para penyelam, lokasi 12 titik penyelaman itu berada di tenggara sampai barat laut pulau tersebut. Pulau Bunaken kini ditetapkan oleh pemerintah indonesia sebagai taman nasional.

Pulau wakatobi
Taman nasional pulau wakatobi  ini kondisi alam bawah laut nya memiliki 113 jenis terumbu karang yang bisa kita rasakan sampai 600km di sepanjang bibir pantai. Tidak hanya kondisi terumbu karangnya yang bagus pulau ini juga memiliki beragam spesies ikan sampai 93 jenis.

Kepulauan Raja ampat
Tempat ini  termaksuk dalam  10 besar  perairan terbaik dunia untuk diving memasukan kepulauan raja ampat sebagai salah satu tempat yang memiliki keindahan alam bawah laut. Sementara spesies yang hidup di tempat itu sampai lebih dari 1000 jenis.

Tulamben, Bali
Bali memang pusatnya keindahan alam, tak terkecuali kondisi alam bawah lautnya tempat yang tepat untuk diving yaitu di daerah tulamben sementara titik penyelamannya berjarak 30 meter dari pantai dengan kedalaman 35 meter.

Itulah tempat diving  paling keren di Indonesia, sebagai warga negara yang baik mari kita bersama-sama menjaga kondisi alam di Indonesia agar kelak cucu-cucu kita bisa menikmatinya di masa mendatang.-Mikro..com
Komentar
0 Komentar

Tidak ada komentar:

# Main film perdana, honor caisar paling besar # Sinka member JKT48 yang hobi mengambar anime # Gunung merapi semburkan abu vulkanik # Kualitas udara di Pekanbaru dalam berbahaya # Hasil Liga inggris: 1.Chelsea FC main(29) Poin(66) 2.Liverpool Main(28) poin(59) 3.Arsenal main(28) poin(59) # Klasemen liga Italia: 1.Juventus main(27) poin(72 ) 2.As Roma main(26) poin (58) 3.Napoli main(27) poin(55) # Klasemen liga spanyol: 1.Real Madrid main(27) poin(67) 2.Atletico Madrid main(27) poin(64) 3.Barcelona FC main(27) poin(63) # Klasemen liga Jerman: 1.Bayern Munchen main(24) poin(68) 2.Borussia Dortmund main(24) poin(48) 3.Bayer Leverkusen main(24) poin(44) # Kecelakaan di tol jagorawi tewaskan tiga orang # Buruh jateng desak Ganjar soal pedoman survei KHL # KPK hari ini kembali periksa Airin # 5 hari menghilang, pesawat malaysia airlines belum ditemukan # Presiden pantau penjarian tuju korban pesawat malaysia airlines # Tontowi/Liliana juara all England tiga kali berturut-turut # Hendra/ahsan juara All England untuk ganda putra # Basuki ingin guru di jakarta punya hati # Pasangan kekasih pembunuh Sara terancam hukuman mati # Militer vietnam klaim temukan puing pesawat MAS # sopir bus pembawa anak yatim di bekuk di Subang # Setrum ikan di sungai musi akan didenda Rp 1 milyar #
- See more at: http://blogharun26.blogspot.com/2013/07/cara-membuat-tulisan-berjalan-melayang.html#sthash.gHAovDhj.dpuf