- See more at: http://www.seowaps.com/2013/04/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#sthash.7vPVEh1w.dpuf

Selasa, 25 Februari 2014

Tempat pariwisata


Mikro.com-  Ayo waktunya liburan!... bagi Sahabat traveller  yang masih bingung mau liburan dimana? dan tidak tau tempat-tempat yang indah serta eksotis! Jangan khawatir.......ya  karena saya akan membagi tempat-tempat yang super indah nan dahsyat yang sudah terdapat jejak para traveller dari seluruh dunia! dan menjadi tujuan tempat pariwisata! sebatas informasi jika anda ingin liburan ke suatu tempat untuk liburan pastikan semua hal sudah dipersiapkan dari kondisi fisik anda sampai uang yang harus dikeluarkan dari kantong anda agar tidak terjadi kekacauan yang mengganggu waktu liburan anda!

Pulau komodo


Pulau yang terletak di provinsi Nusa Tenggara Timur ini memiliki luas wilayah 390 km2 dengan populasi penduduk sekitar 2000 jiwa yang didominasi penduduk Bugis, selain manusia yang menempati terdapat salah satu hewan purba yang masih bertahan yaitu hewan komodo, pulau ini memang terkenal sebagai habitat asli hewan reptil tersebut, pada tahun 2009 saja popularitas  hewan itu mencapai 2500 ekor terbagi dalam empat tempat yaitu pulau Rinca, Gili Motang serta dipelihara di cagar budaya alam wae wuul yang terdapat di pulau Flores sementara yang terdapat di pulau komodo sekitar 1300 ekor.

Selain terkenal dengan hewan komodo pulau ini juga memiliki kekayaan flora dan fauna yang indah, keindahan pantai, laut yang bersih dan dibalut dengan kebudayaan masyarakat sekitar yang tetap mempertahankan peninggalan nenek moyang mereka.

Sekedar mengingatkan pada tahun 2009, taman nasional komodo dinobatkan menjadi finalis "New Seven Wonders of Nature" yang diumumkan pada tahun 2010 yang lalu sementara pemilihan dilakukan dengan cara voting melalui online. Kemudian pada tahun 2011 lah secara resmi pulau komodo masuk ke jajaran pemenang tersebut bersama pemenang lain seperti, Teluk Halong, Air Terjun Iguazu, Pulau Jeju, Hutan Amazon, Table Mountain dan Princesa. Dari poling tersebut pulau Komodo di urutan kedua setelah di peringkat pertama ditepati Table Mountain. dengan terpilihnya pulau komodo dalam jajaran tuju keajaiban dunia tersebut secara lang sung membuat meningkatnya wisatawan dari seluruh dunia dan menjadi tujuan tempat pariwisata dunia -Mikro.com
Komentar
0 Komentar

Tidak ada komentar:

# Main film perdana, honor caisar paling besar # Sinka member JKT48 yang hobi mengambar anime # Gunung merapi semburkan abu vulkanik # Kualitas udara di Pekanbaru dalam berbahaya # Hasil Liga inggris: 1.Chelsea FC main(29) Poin(66) 2.Liverpool Main(28) poin(59) 3.Arsenal main(28) poin(59) # Klasemen liga Italia: 1.Juventus main(27) poin(72 ) 2.As Roma main(26) poin (58) 3.Napoli main(27) poin(55) # Klasemen liga spanyol: 1.Real Madrid main(27) poin(67) 2.Atletico Madrid main(27) poin(64) 3.Barcelona FC main(27) poin(63) # Klasemen liga Jerman: 1.Bayern Munchen main(24) poin(68) 2.Borussia Dortmund main(24) poin(48) 3.Bayer Leverkusen main(24) poin(44) # Kecelakaan di tol jagorawi tewaskan tiga orang # Buruh jateng desak Ganjar soal pedoman survei KHL # KPK hari ini kembali periksa Airin # 5 hari menghilang, pesawat malaysia airlines belum ditemukan # Presiden pantau penjarian tuju korban pesawat malaysia airlines # Tontowi/Liliana juara all England tiga kali berturut-turut # Hendra/ahsan juara All England untuk ganda putra # Basuki ingin guru di jakarta punya hati # Pasangan kekasih pembunuh Sara terancam hukuman mati # Militer vietnam klaim temukan puing pesawat MAS # sopir bus pembawa anak yatim di bekuk di Subang # Setrum ikan di sungai musi akan didenda Rp 1 milyar #
- See more at: http://blogharun26.blogspot.com/2013/07/cara-membuat-tulisan-berjalan-melayang.html#sthash.gHAovDhj.dpuf